Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kongres III Nasdem Bakal Kumpulkan Donasi untuk Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 24 Agustus 2024, 19:42 WIB
Kongres III Nasdem Bakal Kumpulkan Donasi untuk Palestina
Perdana Menteri (PM) Palestina 2019-2024 Muhammad Shtayyeh di simposium bertajuk "All Eyes on Palestine: Update situasi terkini Palestina dan Upaya Gencatan Senjata Permanen oleh Fatah Palestina/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menggelar simposium bertajuk "All Eyes on Palestine: Update situasi terkini Palestina dan Upaya Gencatan Senjata Permanen oleh Fatah Palestina.
HUT 79 RI

Acara yang digelar di Ballroom Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, juga diisi dengan aksi peduli Palestina dengan menggaungkan gerakan Rp100 ribu.

Hadir Perdana Menteri (PM) Palestina 2019-2024 Muhammad Shtayyeh, Ketua DPP Nasdem Bidang Hubungan Internasional Martin Manurung, Sondang Tampubolon, anggota Komisi I DPR RI Muhammad Farhan.

Dalam sambutannya, Muhammad Shtayyeh mengaku terharu dengan perjuangan Indonesia dan Partai Nasdem dalam membela Kemerdekaan Palestina.

"Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi saya menjadi tamu dari partai ini, dan saya sangat senang dengan semangat solidaritas teman-teman," ujar Shtayyeh.

Dikatakan Shtayyeh, Indonesia telah berdiri teguh bersama Palestina di setiap konferensi PBB, setiap forum internasional, dan segala bentuk solidaritas yang dimiliki Indonesia sepanjang sejarah.

Dia juga merasa bangga jika Palestina hidup di hati setiap masyarakat Indonesia. Dukungan rakyat Indonesia bukanlah sesuatu yang asing.

"Saya berharap Partai Nasdem sukses dan juga saya berharap rakyat Indonesia meraih kesuksesan, kemakmuran, dan masa depan yang cerah bagi generasi muda Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Martin Manurung menegaskan, salah satu tema besar Kongres III Partai Nasdem selain isu tentang perempuan, tentang pancasila juga tentang kemanusiaan tentang Palestina.

"Kongres nanti akan membuka satu donasi yang kita katakan humanity for Palestine di mana seluruh peserta Kongres akan memberikan sumbangan," pungkasnya.

Adapun Kongres Nasdem akan digelar tanggal 25-27 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA