Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Singgung Raja Jawa, Bahlil Otomatis Buka Rahasia Istana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 05:10 WIB
Singgung Raja Jawa, Bahlil Otomatis Buka Rahasia Istana
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia/RMOL
rmol news logo Publik sepatutnya berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia yang sudah membuka rahasia Istana Kepresidenan terkait dengan sebutan Raja Jawa.
HUT 79 RI

Demikian pandangan pengamat politik Rocky Gerung melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang dilihat redaksi, Jumat (23/8).

"Salam sukses bagi Bahlil sebagai ketua umum Golkar yang baru sekaligus kita ucapkan terima kasih karena Bahlil membuka rahasia Istana," kata Rocky.

Dari sebutan Raja Jawa tersebut, menurut Rocky, membuat publik jadi mengetahui bahwa selama ini Istana Kepresidenan itu bukan dihuni presiden tapi seorang tiran atau despot.

"Jadi despotisme itu bahkan melampaui nepotisme. Despotisme adalah pemerintahan berdasarkan kebengisan pemimpin," demikian Rocky.

Bahlil Lahadalia menyinggung soal Raja Jawa di dalam pidato perdananya setelah resmi ditunjuk sebagai ketua umum Partai Golkar baru di di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (21/8).

Kepada para kadernya, Bahlil mengingatkan agar tidak bermain-main dengan Raja Jawa apabila tidak mau celaka.

"Kita harus lebih paten lagi. Soalnya, Raja Jawa ini kalau kita main-main, celaka kita," kata Bahlil di depan Presiden Joko Widodo.

Bahlil juga memperingatkan seluruh kadernya agar berhati-hati dengan sosok Raja Jawa. 

"Saya mau kasih tahu saja, jangan coba-coba main-main barang ini. Waduh, ini ngeri-ngeri sedap barang ini," kata Bahlil. rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA