Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Gelar Rapimnas 2024 di JCC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 20 Agustus 2024, 09:11 WIB
Golkar Gelar Rapimnas 2024 di JCC
Rapimnas Partai Golkar resmi dibuka/RMOL
rmol news logo Partai Golkar menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) 2024 di JCC, Senayan, Selasa (20/8).
HUT 79 RI

Rapimnas akan dimulai pada pukul 08.30 hingga 13.00 WIB dengan agenda penentuan dan pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024.

Rapimnas dibuka oleh Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan dihadiri 38 DPD Tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar dan Hasta Karya (ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar).

Pantauan RMOL di lokasi, sejumlah elite Partai Golkar telah memasuki ruang acara seperti Plt Ketum Partai Golkar Agus Gumiwang, Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo, Waketum Partai Golkar Ridwan Kamil.

Hampir seluruh elite politik beringin tampak hadir, termasuk senior Partai Golkar Agung Laksono, Akbar Tanjung, hingga Ali Mochtar Ngabalin.

Organisasi sayap Partai Golkar dari AMPG hingga AMPI disiapkan untuk mengawal pengamanan jalannya Rapimnas dan Munas Golkar ke-XI Partai Golkar Tahun 2024.

Rapimnas Partai Golkar digelar menyusul mundurnya Airlangga Hartarto sebagai ketua umum. Rapimnas ini akan membahas ihwal calon pimpinan beringin. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA