Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sapa Para Ketum Parpol di Sidang Tahunan MPR, Bamsoet Berkelakar Sebut Nama Bahlil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 10:18 WIB
Sapa Para Ketum Parpol di Sidang Tahunan MPR, Bamsoet Berkelakar Sebut Nama Bahlil
Ketua MPR Bambang Soesatyo/Tangkapan layar RMOL
rmol news logo Ada momen menarik saat Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyapa para tamu dan undangan di Sidang Tahunan MPR RI 2024, pada Jumat (16/8). Bamsoet sempat berkelakar menyebut nama Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. 

Mulanya, Bamsoet lebih dahulu menyapa Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita. Kemudian, dia berkelakar menanyakan keberadaan Bahlil.

"Para ketua umum partai politik, Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Pak Bahlil ada enggak?" ujar Bamsoet di Ruang Rapat Paripurna, Senayan, Jakarta.

Setelah itu, Bamsoet pun menyapa para ketua umum parpol yang hadir di Sidang Tahunan MPR RI 2024.

Sekadar informasi, nama Bahlil Lahadalia santer akan menggantikan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Pemilihan ketua umum Golkar akan digelar pada forum Munas yang akan digelar pada pekan depan.

Sebelumnya pada Kamis (15/8), Bamsoet mengatakan akan mengadakan pertemuan dengan Bahlil dan Agus Gumiwang untuk membahas pemilihan ketum Golkar.

“Nah, nanti kita akan bertemu lagi untuk memutuskan siapa di antara kami yang akan maju,” ujar Bamsoet saat itu, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. 

Eks Ketua DPR itu menjelasan dirinya bersama Agus Gumiwang dan Bahlil memiliki kesepakatan soal pemilihan ketum Golkar. Yakni, maju bersama-sama dalam kontestasi. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA