Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Bintang Maha Putra, Muzani: Kehormatan dan Tantangan untuk Terus Berbakti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 19:15 WIB
Terima Bintang Maha Putra, Muzani: Kehormatan dan Tantangan untuk Terus Berbakti
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani menerima penghargaan tanda kehormatan Bintang Maha Putra dari Presiden Joko Widodo.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka peringatan HUT RI ke-79 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/8).

Muzani merasa terhormat menerima penghargaan yang diberikan Presiden Jokowi ini. Katanya, penghargaan ini merupakan amanah dari negara untuk terus berbakti kepada kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

"Penghargaan ini tentu sebuah kehormatan dan ini merupakan sebuah tantangan bagi saya untuk terus berbakti kepada rakyat, bangsa, dan negara Indonesia," kata Muzani.

Muzani merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Lampung. Dia merupakan salah satu pendiri Partai Gerindra.

Sejak berdirinya Partai Gerindra tahun 2008 hingga saat ini, Muzani dipercaya menjabat sebagai Sekjen oleh Ketua Umum/Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kita harus terus menjadi teladan bagi bangsa dan negara, karena ini adalah penghargaan yang amat besar kepada pribadi dan keluarga," tuturnya.

"Tentu juga sebagai bagian dari keluarga besar Partai Gerindra, pimpinan MPR, dan seluruhnya sangat merasa terhormat dan berterima kasih atas penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputra dari Presiden Jokowi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA