Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Channel YouTube Anies Tembus 1 Juta Subscriber

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 14:14 WIB
Channel YouTube Anies Tembus 1 Juta Subscriber
Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Melampaui 1 juta subscribe, Channel Anies Baswedan berhasil mendapatkan Gold Button dari YouTube. Gold Button tersebut diantar langsung oleh perwakilan Google Indonesia ke Kediaman Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

“Ini pencapaian luar biasa karena memang belum banyak konten-konten (politik) yang seperti konten bapak Anies yang mendapatkan di atas 1 juta subscribe, uniknya channel bapak ini banyak banget peminatnya dan engagement yang luar biasa tinggi,” ucap Strategic Partner Manager YouTube, Presthysa Lestari.

Dalam kesempatan tersebut, Thysa juga memberikan beberapa masukan agar nantinya Channel Anies Baswedan semakin besar dan  berkembang.

“Jadi youtube itu kita banyak fitur baru yang memang lagi disenangi penonton Indonesia jadi misalnya short itu, dimana kenaikan engagement-nya sangat pesat,” jelas Thysa.

Sementara itu, Anies mengapresiasi pihak YouTube setelah mendapatkan Gold Button. Pemberian Gold Button ini akan memotivasi untuk pembuatan konten-konten ke depan.

“Kami senang dan merasa terhormat telah menerima Gold Button. Apresiasi untuk YouTube karena telah menyediakan platform bagi kami untuk mengekspresikan ide, gagasan, berbagi cerita, dan terhubung dengan berbagai pribadi dari seluruh dunia,” terang Anies.

Gold Button ini jadi pemantik dan memotivasi kami untuk terus berinovasi. Insya Allah ke depan akan lebih banyak konten-konten yang harapannya menginspirasi dan memberi manfaat untuk semua,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA