Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berprestasi Selama Memimpin, Airlangga Hartarto Akan Dapat Penghargaan dari Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 00:17 WIB
Berprestasi Selama Memimpin, Airlangga Hartarto Akan Dapat Penghargaan dari Golkar
Airlangga Hartarto akan mendapat penghargaan dari Partai Golkar/RMOL
rmol news logo DPP Partai Golkar berencana memberikan penghargaan tertinggi kepada Airlangga Hartarto atas prestasi dan kontribusinya selama memimpin partai beringin. 

Keputusan itu diumumkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), usai Rapat Pleno DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Selasa malam (13/8). 

Agus Gumiwang menyampaikan, rapat pleno yang baru saja usai tersebut dipenuhi dengan apresiasi terhadap kepemimpinan Airlangga Hartarto. 

“Di dalam rapat pleno tadi banyak sekali yang menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto,” ujarnya saat jumpa pers.

Rencananya, penghargaan tersebut akan diberikan dalam acara peringatan hari ulang tahun Partai Golkar yang akan digelar pada Oktober mendatang. 

Pemberian penghargaan ini dianggap sebagai bentuk pengakuan atas keberhasilan Airlangga dalam menghadapi berbagai tantangan dan memimpin Partai Golkar mencapai sejumlah kesuksesan.

Di bawah kepemimpinan Airlangga, Golkar mampu meraih sejumlah pencapaian signifikan. Di antaranya menjadi pemenang kedua dalam pemilu dan memberikan kontribusi besar dalam kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. 

“Partai Golkar mengalami atau menjalani banyak sekali, merasakan suka dan duka, pengalaman yang luar biasa, challenge yang sangat berat dan itu semua dijalankan dengan baik oleh Bapak Airlangga Hartarto,” tambah Menteri Perindustrian ini.

Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Partai Golkar, dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hingga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia, menghargai kepemimpinan Airlangga yang telah menorehkan keberhasilan bagi partai.

“Sukses Pilpres, kemenangan dari Bapak Prabowo dan Pak Gibran juga merupakan kontribusi yang sangat penting yang telah diberikan oleh Partai Golkar. Saya kira itu,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA