Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diana Dewi Kembali Pimpin Kadin DKI

Andi Anzhar Ketua Dewan Pertimbangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 13 Agustus 2024, 21:56 WIB
Diana Dewi Kembali Pimpin Kadin DKI
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi dan Ketua Dewan Pertimbangan Andi Anzhar Cakra Wijaya/Ist
rmol news logo Diana Dewi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) DKI Jakarta masa bakti 2024-2029 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) XIV di The Tribrata Hotel & Convention Center Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (12/8). 

Sementara Andi Anzhar Cakra Wijaya didapuk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, Musprov XIV KADIN DKI Jakarta berjalan tertib, lancar dan aman. Kita menempuh win-win solution musyawarah mufakat," kata Andi Anzhar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/8).

Andi Anzhar mengatakan, win-win solution itu ditempuh sebagai upaya menjaga keutuhan Kadin DKI Jakarta. 

"Kita berkolaborasi. Kemarin langsung dilantik oleh Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organsasi, Hukum dan Komunikasi Kadin, Bapak Yukki Nugrahawan," kata Andi Anzhar.

Andi Anzhar mengatakan, kolaborasi dengan Diana Dewi semata-semata untuk Bersama menyongsong Jakarta sebagai kota global. 

Sementara Diana Dewi mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder karena masih mempercayanya untuk memimpin Kadin DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan.

“Saya tidak menyangka sama sekali. Padahal sebagai petahana saya berusaha selalu netral. Saya tidak mau terjadinya perpecahan di organisasi Kadin DKI Jakarta,” kata Diana Dewi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA