Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Calon Pengganti Airlangga Mengerucut ke AGK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 13 Agustus 2024, 18:29 WIB
Calon Pengganti Airlangga Mengerucut ke AGK
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Adies Kadir di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada Selasa (13/8)/RMOL
rmol news logo Calon pengganti Airlangga Hartarto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar sudah mengerucut ke satu nama, yakni Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK). 

Hal itu diakui Wakil Ketua Umum Partai Golkar Adies Kadir kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada Selasa (13/8). 

“Ya, kalau yang mau, kita kan susah juga kan kalau kita kumpul-kumpul, ini malu-malu semua mau ngomong kan, tapi sementara ini ya mengerucut ya Pak AGK, Agus Gumiwang Kartasasmita itu mengerucut ke sana,” ungkap Adies. 

Adies menambahkan, setelah memutuskan Plt Ketua Umum, Rapat Pleno DPP Partai Golkar akan langsung membahas persiapan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar. 

“Kemudian nanti rapim menentukan apakah Munaslub atau Munas dipercepat, ya kemudian setelah itu kita langsung mengadakan acara agenda Munas tersebut,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR ini. 

Mengenai kapan waktu pasti Munas Golkar digelar, pentolan MKGR ini berharap bisa digelar sebelum pendaftaran Pilkada Serentak 27 Agustus 2024. 

“Ya tentunya kalau kita lebih cepat pasti sebelum tanggal 27 kan, ya paling nggak kalau 27 ya seminggu sebelum lah. Biar supaya ini kan roda organisasi bisa tetap berjalan, kemudian pendaftaran-pendaftaran juga bisa lancar,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA