Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Ajak Kader dan Simpatisan Rawat Partai Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 11 Agustus 2024, 14:36 WIB
Airlangga Ajak Kader dan Simpatisan Rawat Partai Golkar
Tangkap layar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Airlangga Hartarto berpesan kepada para kader dan simpatisan Partai Golkar untuk terus merawat partai berlambang beringin  dengan penuh semangat dan optimisme.

Demikian harapan Airlangga Hartarto melalui video berdurasi 3 menit 22 detik yang berisi pengumuman dirinya selaku Ketua Umum Partai Golkar yang diterima redaksi, Minggu (11/8).

"Saya yakin, Partai Golkar akan terus melangkah ke depan dan memberi kontribusi positif bagi Tanah Air yang kita cintai," kata Airlangga.

Kepada seluruh Rakyat Indonesia, Airlangga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan selama ini kepada Partai Golkar sebagai pembawa harapan bagi kemajuan bersama.

"Sebagai pribadi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan atau kesalahan yang saya lakukan selama ini," kata Airlangga.

"Sekali lagi terima kasih atas bantuan, kerjasama, serta persahabatan kepada semua pihak. Saya yakin, dengan kebersamaan yang erat, Indonesia akan menjadi negeri yang semakin membanggakan kita semua," sambungnya.

Sebagai penutup, Airlangga lalu mengutip satu bait dalam Hymne Partai Golkar: Hiduplah Golongan Karya! Semoga Tuhan selalu melindunginya…rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA