Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Berterima Kasih kepada Jokowi hingga Prabowo

Resmi Mengundurkan Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 11 Agustus 2024, 14:00 WIB
Airlangga Berterima Kasih kepada Jokowi hingga Prabowo
Tangkap layar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Dalam Pilpres 2024 lalu, Partai Golkar berhasil memberi kontribusi besar dalam kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Demikian disampaikan Airlangga Hartarto melalui video berdurasi 3 menit 22 detik yang berisi pengumuman dirinya selaku Ketua Umum Partai Golkar yang diterima redaksi, Minggu (11/8).

"Mereka akan melanjutkan kepemimpinan negara untuk semakin mempercepat lagi langkah kita dalam memajukan seluruh bangsa Indonesia," kata Airlangga.

Airlangga mengatakan, sebagai pribadi, bersama seluruh keluarga, mengucapkan terima kasih yang tulus kepada begitu banyak pihak yang telah bekerjasama dan membantu membesarkan Partai Golkar selama ini.

"Saya yakin, seluruh prestasi yang telah kita capai bersama sejauh ini akan terus dilanjutkan dengan lebih baik lagi," kata Airlangga.

Secara khusus, Airlangga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Maruf Amin.

"Demikian pula, terima kasih saya sampaikan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka," kata Airlangga.

Airlangga turut berterima kasih kepada para senior Golkar, antara lain Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, Luhut Binsar Panjaitan, Akbar Tanjung, Agung Laksono serta Muhamad Hatta.

"Saya juga mengucapkan beribu terima kasih atas kerjasama, dukungan, dan bimbingan yang diberikan kepada kami," kata Airlangga.

Hal senada turut diucapkan Airlangga kepada pengurus DPP Partai Golkar, serta kepada seluruh pimpinan Golkar  di tingkat provinsi, kota dan kabupaten.

"Saya percaya dapat terus menjaga soliditas dan kesinambungan Partai Golkar ini," demikian Airlangga. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA