Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalan Santai di Lapangan Tegalega, Jusuf Hamka Dikerubuti Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 11 Agustus 2024, 10:50 WIB
Jalan Santai di Lapangan Tegalega, Jusuf Hamka Dikerubuti Warga
Kader Partai Golkar Jusuf Hamka dan MQ Iswara di Lapangan Tegalega, Kota Bandung/RMOLJabar
rmol news logo Politikus Partai Golkar sekaligus pengusaha jalan tol Jusuf Hamka menyapa masyarakat di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (11/8).

Jusuf Hamka ditemani Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa 1 MQ Iswara berjalan santai mengelilingi Monumen Bandung Lautan Api.

Kehadiran Jusuf Hamka langsung menarik perhatian warga yang sedang berolahraga. Mereka berebut untuk foto bareng atau sekedar bersalaman. 

Dalam kesempatan tersebut, Jusuf Hamka yang akrab disapa Babah Alun ini menilai fasilitas olahraga di Lapangan Tegalega perlu ada penyempurnaan.

"Fasilitas olahraga di Kota Bandung sudah bagus tetapi perlu disempurnakan karena warga bandung harus sehat. Jadi kita nanti bikin yang lebih baik, di tempat ini sepertinya kurang luas, nanti akan dibikinkan sarana yang lebih luas lagi," kata Jusuf Hamka dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, masyarakat Kota Bandung harus mempunyai jiwa yang sehat. Ia juga mengaku akan fokus untuk membangun sarana pendidikan yang memadai untuk menciptakan masyarakat berkualitas dari segi pendidikan dan kesehatan.

"Fasilitas olahraga ini penting, rumah sakit, sekolah paling penting di sini karena kalau warganya sehat, pendidikan memadai insya Allah provinsinya maju," pungkas Jusuf Hamka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA