Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Dukungan Persaudaraan 98, Emil Dardak Bersama Khofifah Siap Bekerja untuk Jawa Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Agustus 2024, 18:46 WIB
Terima Dukungan Persaudaraan 98, Emil Dardak Bersama Khofifah Siap Bekerja untuk Jawa Timur
Emil Elestianto Dardak menerima dukungan Persaudaraan 98 Jawa Timur untuk melanjutkan kepemimpinan/Ist
rmol news logo Jelang pertarungan Pilkada 2024, dukungan pada pasangan Khofifah Indar Parawansah-Emil Elestianto Dardak untuk melanjutkan kepemimpinan di Jawa Timur berdatangan.

Terkini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan 98 Jawa Timur menyatakan dukungan untuk pasangan petahana tersebut.

Ketua Umum DPP Persaudaraan 98 Wahab Talaohu mengatakan, dukungan diberikan kepada Khofifah-Emil karena kinerja yang sudah terbukti nyata. 

"Dukungan ini juga mencerminkan komitmen Persaudaraan 98 bergerak total untuk Khofifah-Emil dikawal hingga hasil penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2025-2030," ujar Wahab dalam keterangannya, Sabtu (10/8).

Menurut Wahab, sosok pemimpin ideal bagi Persaudaraan 98 adalah yang mampu bersinergi dengan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Kedua mendukung program-program berkelanjutan yang telah disusun pemerintahan saat ini, dan ketiga melanjutkan program pembangunan dari pemerintah pusat dan daerah sebelumnya," tuturnya. 

Dalam hal itu, ditambahkan Ketua Dewan Pembina DPD Persaudaraan 98 Jawa Timur, Katno, sosok Khofifah-Emil memenuhi semua kriteria tersebut. Ia menilai, Khofifah-Emil merupakan sosok pemimpin ideal di mata organisasi.

Sementara Emil Dardak yang menerima dukungan mengucapkan rasa terimakasih. Dia melihat dukungan Persaudaraan 98 memberikan dampak positif terhadap pasangan Khofifah-Emil.

"Dukungan ini merupakan dorongan besar bagi kami untuk bekerja keras demi Jawa Timur yang lebih baik bersama Ibu Khofifah," singkat Emil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA