Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Komitmen Menjadi Partai Paling Aspiratif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 07 Agustus 2024, 18:30 WIB
Nasdem Komitmen Menjadi Partai Paling Aspiratif
Ketua DPP Nasdem, Atang Irawan/Ist
rmol news logo Nasdem menegaskan akan menjadi partai politik yang aspiratif dengan menampung berbagai masukan dari publik.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPP Nasdem, Atang Irawan dalam diskusi bertajuk ‘Putusan MA tentang perubahan batas usia: Demokratisasi atau Karpet Merah bagi Penguasa’ sebagai rangkaian Prakongres III Nasdem, Rabu (7/8).

"Harapannya kita mendapat masukan terkait perumusan formulasi perjuangan Nasdem ke depan,” kata Atang.

Partai pimpinan Surya Paloh ini akan menerima sumbangsih pemikiran setiap masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Mulai dari kemajuan untuk parlemen maupun eksekutif.

Wakil Sekretaris Jenderal Nasdem, Jakfar Sidik mengatakan, hal ini penting untuk mengembalikan politik yang lebih positif.

"Banyak hal yang membuat 'ah politik ini kotor, politik ini hanya kubangan lumpur' gitu. Kira-kira, politik ini (dianggap) hanya berisi orang curang, culas dan hanya memperjuangkan kepentingan pribadi. Banyak orang beranggapan begitu," jelas Jakfar.

Berangkat dari kegelisahan tersebut, Nasdem ingin mengubah paradigma politik menjadi lebih baik, melalui formula gerakan restorasi.

"Partai Nasdem gerakan perubahan, restorasi menjadi platform, bukan jargon. Kalau jargon itu bahan omongan saja," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA