Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemuda Muhammadiyah Apresiasi Langkah Mendag Zulhas Tindak Impor Ilegal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 06 Agustus 2024, 18:10 WIB
Pemuda Muhammadiyah Apresiasi Langkah Mendag Zulhas Tindak Impor Ilegal
Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dedy Irawan/Net
rmol news logo Konsistensi Kementerian Perdagangan membasmi peredaran barang impor ilegal diapresiasi Pemuda Muhammadiyah.

Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dedy Irawan mengatakan, jika tidak dibasmi peredaran barang impor ilegal yang berpotensi merusak perekonomian nasional.

"Menteri Perdagangan bekerja mengambil resiko dan tanggung jawab, tanpa sensasi dan huru hara," kata Dedy kepada wartawan Selasa (6/8).

Bagi Dedy, langkah Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan adalah langkah berperang meralawan mafia barang impor yang dapat mengganggu ekonomi nasional.

"Aksi Mendag Zulhas harus kita dukung karena barang impor ilegal merupakan bagian dari skenario perang dagang yang bertujuan melemahkan perekonomian Indonesia," tuturnya.

Dia berharap, di masa depan ada dukungan anggaran yang lebih kepada Kemendag agar langkah positif saat ini berjalan lebih optimal.

"Ke depan, Kemendag harus diperkuat dengan anggaran yang memadai sehingga target pertumbuhan ekonomi 8 persen dapat tercapai," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA