Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Babah Alun Bercengkrama dengan Pedagang Tanah Abang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 01 Agustus 2024, 12:46 WIB
Babah Alun Bercengkrama dengan Pedagang Tanah Abang
Jusuf Hamka alias Babah Alun blusukan di Pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (1/8)/RMOL
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Jakarta Jusuf Hamka alias Babah Alun blusukan di Pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (1/8).

Pantauan RMOL di lokasi, Babah Alun datang ke Tanah Abang sekira pukul 11.45 WIB, sambil berjalan kaki di dalam pasar Blok A.

Babah Alun lantas menyalami para pedagang dan pembeli di Pasar Blok A, kemudian mereka menawari Baba Alun sejumlah pakaian.

"Saya ke sini mau beli kaos, sama batik sekalian makan di atas," kata Babah Alun di lokasi.

Baba Alun menyambangi sebuah toko bernama Domino yang menjual kaos. Pedagang toko itu menjual kaos bertuliskan Babah Alun Selalu di Jakarta.

Kemudian, Babah Alun membeli sebuah kemeja berwarna putih di lantai ground Pasar Blok A Tanah Abang. Kemeja yang dijual itu, ternyata buatan dalam negeri.

"Ini bukan yang pake ganteng, tapi bajunya yang bikin ganteng," seloroh Baba Alun disambut tawa pedagang dan warga yang melihat.

Babah Alun kemudian melanjutkan ke lantai 2 untuk membeli batik dan blangkon. Ketika tiba di suatu toko, Baba Alun terkejut melihat pedagang yang menjual kaos dengan gambar wajahnya dengan tulisan Baba Alun for Jakarta.

"Kamsia koh," ucapnya.

Usai berbelanja pakaian, Babah Alun lantas ke lantai 8 Pasar Blok A Tanah Abang, untuk makan siang bersama sambil menyapa para pedagang makanan di Pasar Blok A tersebut yang tampak sepi pengunjung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA