Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bekas Sekjen PKB Bawa Dokumen Penting ke Markas PBNU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 31 Juli 2024, 13:25 WIB
Bekas Sekjen PKB Bawa Dokumen Penting ke Markas PBNU
Lukman Edy membawa dokumen penting ke markas PBNU di Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Rabu (31/7)/RMOL
rmol news logo Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhammad Lukman Edy, memenuhi surat pemanggilan PBNU, terkait klarifikasi polemik perseteruan PBNU vs PKB.
Lukman Edy membawa sejumlah dokumen untuk ditunjukkan kepada pimpinan PBNU. Adapun dokumen tersebut di antaranya Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) zaman dia aktif di partai sampai dokumen pendirian PKB.

“Saya belum tahu nih yang mau ditanya PBNU apa, tapi ya saya siapin aja dokumen-dokumen yang saya punya ya,” ungkap Lukman di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, Rabu (31/7).

Dia mengurai dokumen yang dibawanya beberapa di antaranya dokumen dokumen pendirian partai, sejarah singkat partai, intinya hubungannya hubungan antara PBNU dengan PKB seperti apa.

Saat ditanya apakah petinggi PKB lainnya juga akan dipanggil PBNU, Lukman mengaku tidak tahu pasti. Namun, dia mendengar bahwa PBNU juga akan memanggil petinggi PKB yang lain.

“Kalau beritanya sih next gitu, next, kan enggak mungkin saya sendiri ya yang memberikan keterangan. Pasti yang lain juga (dipanggil)," demikian Lukman Edy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA