Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Minta Diajak Gabung Koalisi, Gerindra: Pak Prabowo Senyum-senyum Aja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 29 Juli 2024, 16:42 WIB
PKS Minta Diajak Gabung Koalisi, Gerindra: Pak Prabowo Senyum-senyum Aja
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Keinginan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diajak bergabung ke koalisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah direpons langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. 

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan, respons Prabowo terkait keinginan yang disampaikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu tersebut hanya melempar senyum. 

“Ya, saya sudah sampaikan kepada Pak Prabowo bahwa PKS di Harlah (PKB) minta diajak. Sambutannya Pak Prabowo senyum-senyum aja,” ungkap Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/7). 

Sebelumnya, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, berkelakar dengan meminta Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, untuk mengajaknya bergabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran.

Permintaan itu disampaikan Ahmad Syaikhu pada acara perayaan Harlah ke-26 PKB di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7).

Dalam pernyataannya, Syaikhu berpesan kepada Dasco agar jangan hanya mengajak Nasdem dan PKB gabung pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Saya kira untuk Pak Dasco khususnya dan Gerindra, ajak-ajaklah PKS. Jangan cuma sekadar mengajak Nasdem dan PKB, PKS ditinggalkan sendirian,” kelakar Syaikhu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA