Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Usung AFU-Petrus Tarung Pilgub Papua Barat Daya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 25 Juli 2024, 18:48 WIB
Demokrat Usung AFU-Petrus Tarung Pilgub Papua Barat Daya
Penyerahan surat rekomendasi dukungan Pilkada partai Demokrat/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat mempercayai salah satu kader terbaiknya untuk maju menjadi bakal calon Gubernur Papua Barat Daya di Pilkada 2024. Sosok tersebut adalah Abdul Faris Umlati (AFU).

Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY mengatakan, AFU akan berpasangan dengan Petrus Kasihiw.

"Bung AFU merupakan salah satu kader terbaik partai Demokrat yang mengemban amanah ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Daya," kata AHY di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/7).

Menurut AHY, AFU memiliki pengalaman lengkap dalam memimpin sebuah daerah karena pernah menjabat Bupati Kabupaten Raja Ampat selama dua periode.

"Beliau membangun daerah sekaligus mensejahterakan masyarakatnya," sambung putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Dukungan yang diberikan Partai Demokrat ini diharapkan dapat menjadi modal kuat bagi  calon kepala daerah untuk meraih kemenangan dan membawa daerahnya menuju masa depan yang lebih baik

AFU dan Petrus Kasihiw yang menerima rekomendasi dukungan ini kompak menyampaikan rasa terima kasih dan berjanji merealisasikan visi dan misi yang diusung bersama Partai Demokrat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA