Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadly Nurzal: Hamzah Haz 'Ayah' Bagi Kader PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 24 Juli 2024, 20:59 WIB
Fadly Nurzal: Hamzah Haz 'Ayah' Bagi Kader PPP
Fadly Nurzal/Ist
rmol news logo Sikap mengayomi dan sabar dalam mengikuti dinamika partai membuat Almarhum Hamzah Has dinilai menjadi figur ayah bagi kader PPP. Apalagi dalam mengambil keputusan partai, Hamzah Haz juga selalu mengedepankan pertimbangan yang didasarkan pada kebaikan bersama.

“Itulah yang membuat kader PPP menilai beliau selalu hadir sebagai sosok seorang ayah,” kata politisi senior PPP Sumatera Utara, Fadly Nurzal, Rabu (24/7).

Politisi yang pernah menjabat anggota DPRD Sumut dan DPR RI ini menyebutkan alm Hamzah Haz merupakan sosok yang sangat terbuka terhadap saran dan kritik dari anggotanya. Dalam hal ini, Fadly mengenang saat dirinya memberikan koreksi atas keputusan yang pernah diterbitkan oleh Hamzah Haz.

“Saya pernah mengalami, ketika beliau menerbitkan SK, namun saya sampaikan ada hal yang keliru lalu beliau mengkoreksinya. Padahal itu berhubungan dengan keluarga beliau,” sebutnya.

Dari sikap dan komitmen Hamzah Haz dalam menjaga konsistensi PPP, Fadly mengatakan jika kepergian mantan wakil presiden itu akan membuat mereka kehilangan sosok yang sangat negarawan.

“Kita kehilangan sosok perekat, tokoh yang menjaga konsistensi PPP sebagai partai yang menjaga kemajemukan. Semoga Allah Swt memuliakan almarhum di sisiNya serta diberikan ketabahan buat seluruh keluarga yang ditinggalkan,” demikian Fadly Nurzal.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA