Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir PKB: Anies Berpengalaman di Jakarta, Lanjutkan!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 24 Juli 2024, 19:19 WIB
Jubir PKB: Anies Berpengalaman di Jakarta, Lanjutkan<i>!</i>
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Jalan Anies Baswedan untuk kembali memimpin Jakarta terbuka lebar. Pamor Anies tidak meredup bukan hanya di masyarakat tetapi juga di kalangan elit partai politik. 

Setelah PKS dan Nasdem dukungan datang dari PKB. Partai hijau meminta Anies maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

Jurubicara DPW PKB DKI Jakarta, M Fuadi Luthfi menyampaikan Anies layak kembali memimpin Jakarta. Mengingat, masih ada sejumlah hal dan program yang perlu dilanjutkan oleh Anies untuk lima tahun kedepan. 

“Saya rasa lima tahun yang sudah dikerjakan oleh Pak Anies (di Jakarta) tentu masih banyak kekurangan. Nah kekurangan-kekurangan ini yang saya pikir akan dikerjakan ntuk diselesaikan oleh beliau kembali. Jadi, untuk menyempurnakan semua agenda yang belum terselesaikan,” kata Fuadi.

Fuadi menyampaikan hal itu saat menjadi pembicara dalam webinar bertajuk “Kriteria Pemimpin Ideal untuk Tangani Probelematika Jakarta" yang digelar Rabu (24/7).

Fuadi lantas menyinggung soal partai-partai politik yang dulukerap mengkritik Anies selama memimpin Jakarta di periode pertama namun kini ikut memberikan dukungan. Menurutnya kritik tersebut bisa menjadi masukan bagi Anies untuk kebaikan Jakarta ke depan. 

“Ya mungkin kritik-kritik dari PKS yang kemarin selama lima tahun terhadap kinerja Pak Anies itu akan menjadi suatu dasar untuk memperbaiki keadaan nanti ke depan,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA