Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet Doakan Cak Imin Capres 2029

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 24 Juli 2024, 09:46 WIB
Bamsoet Doakan Cak Imin Capres 2029
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dianggap berhasil mentransformasi PKB dari partai santri menjadi partai modern yang diminati kalangan milenial. 

Hal itu dikatakan Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo pada peringatan hari lahir (Harlah) ke-26 PKB di JCC, Jakarta, Selasa malam (23/7). 

"Sahabat saya ini memang bukan lelaki biasa. Kita harus angkat topi karena beliau berhasil membawa PKB bertransformasi menjadi partai yang modern, partai milenial yang tetap tidak meninggalkan jati dirinya sebagai Nahdliyin," kata Bamsoet.


Bamsoet menilai keberhasilan Cak Imin tak lepas dari kaderisasi para ulama. Sehingga, Cak Imin lahir menjadi pemimpin partai yang luar biasa.

"Keberhasilan yang dicapai oleh Gus Muhaimin ini adalah keberhasilan para kiai, Bu nyai, para ulama yang telah mengkader Gus Muhaimin menjadi tokoh yang dasyat luar biasa hari ini," ujar Bamsoet.

Bamsoet pun melepas canda mengenai kekalahan Gus Muhaimin pada kontestasi Pilpres lalu. 

"Memang nasib belum berpihak kepada sahabat saya ini, tapi mari kita berdoa semoga 2029 menjadi milik PKB. Semoga Gus Muhaimin nanti tidak hanya jadi Cawapres tapi jadi Capres," kata Bamsoet.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA