Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komunikasi PDIP dan PKB Makin Mengerucut di Pilkada Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 23 Juli 2024, 18:54 WIB
Komunikasi PDIP dan PKB Makin Mengerucut di Pilkada Jakarta
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (23/7)/RMOL
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin intensif menjalin komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menghadapi Pilkada Jakarta 2024. 

Karena komunikasi yang intensif itulah keputusan PDIP untuk mengusung bakal cagub dan cawagub Jakarta semakin mengerucut.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan seusai mengisi Pengarahan Pilkada Serentak 2024 di Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (23/7). 

“Ya Pilkada Jakarta sudah semakin mengerucut,” kata Hasto. 

Bahkan, lanjut Hasto, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menugaskan Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah untuk menjalin komunikasi dengan PKB.

“Hari ini ada Mukernas PKB dan harlah dari PKB, karena kami juga Pak Baskara (Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah) ditugaskan oleh Bu Mega, di situ sekaligus melakukan komunikasi politik dengan PKB,” tuturnya. 

Tak hanya di Pilkada Jakarta, Hasto juga menyebut bahwa komunikasi PDIP dengan PKB di Jawa Tengah dan Jawa Timur pun intensif. 

“Karena di Jawa Tengah dan Jawa Timur kemudian di Riau itu juga terbuka ruang kerja sama dengan PKB seperti yang ada di Jakarta, sehingga komunikasi terus dilakukan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA