Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Heru Merasa Dikambinghitamkan, Anies Serahkan Rakyat yang Menilai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 Juli 2024, 21:18 WIB
Heru Merasa Dikambinghitamkan, Anies Serahkan Rakyat yang Menilai
Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta mantan Gubernur Anies Baswedan tidak mengambinghitamkan dirinya atas kebijakan yang diambil oleh Pemprov DKI Jakarta saat ini.

Menjawab hal tersebut, Anies menyerahkan penilaian pada masyarakat. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Syukuran Harlah PKB, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur, Minggu (21/7).

"Kita menginginkan Jakarta yang merasakan kesetaraan kesempatan, jadi fokus kami pada rakyat, pada masyarakat Jakarta. Adapun tentang kinerja Pemprov itu adalah rakyat akan menilai rakyat," kata Anies.

Dalam beberapa kesempatan, Anies Baswedan menyampaikan kritik terhadap kebijakan yang diterapkan oleh Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Heru Budi. 

"Rakyat yang akan memberikan apakah persetujuan atau ketidaksetujuan," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Heru Budi Hartono membantah tudingan bahwa bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP) diterapkan tidak sesuai aturan. Ia menegaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta tidak  memangkas dana yang diterima oleh siswa.

Dia pun menyindir Anies yang kembali berniat berlaga Pilkada berlaga dengan cara yang sehat. Tanpa menyinggung kebijakan yang dibuat oleh dirinya.

"Silakan berlaga di Pilkada, tapi jangan mengambinghitamkan saya," sindir Heru.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA