Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pilwalkot Tangsel 2024

Demokrat: Jangan Underestimate ke Marshel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 21 Juli 2024, 01:43 WIB
Demokrat: Jangan <i>Underestimate</i> ke Marshel
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan surat rekomensasi kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta Pusat pada Sabtu (20/7)/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat menjelaskan alasannya mengusung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief mengatakan semua pihak tidak boleh meremehkan orang lain dalam hal ini Marshel. 

Sebaliknya, Andi mengatakan berbagai pihak harus menerima dengan memberi kesempatan terhadap orang yang ingin maju di Pilkada. 

"Kita kasih kesempatan kalau orang mau buat baik kepada masyarakat. Jangan terlalu underestimate (meremehkan)," ujar Andi Arief di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (20/7). 

Itu sebabnya, Andi Arief yakin Marshel sejauh ini bisa mengimbangi Riza Patria yang merupakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

"Mudah-mudahan Marsel bisa mengimbangi," harapnya. 

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono resmi mendukung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA