Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muzani: Tugas Pemimpin Menjadikan Dompet Rakyat Semakin Tebal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 20 Juli 2024, 20:18 WIB
Muzani: Tugas Pemimpin Menjadikan Dompet Rakyat Semakin Tebal
Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Partai Gerindra resmi mengumumkan mengusung pasangan Muhammad Nasir dan Muhammad Wardan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk Pilkada Riau 2024.

Dukungan itu disampaikan langsung Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani. Dia Pun meminta seluruh elemen partai pada semua level untuk mulai melakukan kerja politik pemenangan.

"Nasir-Wardan bersatu, niat kita jadikan momentum pilkada ini untuk membawa provinsi Riau semakin baik dan sejahtera," kata Muzani dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/7).

Muzani juga meminta Nasir-Wardan untuk aktif turun ke bawah temui masyarakat mulai dari anak muda, ibu-ibu, pedagang, petani, dan para buruh.

Hal ini, kata Wakil Ketua MPR RI itu, sejalan dengan amanat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang meminta Nasir-Wardan untuk menjadikan masyarakat Riau lebih sejahtera.

"Seorang pemimpin itu punya tugas untuk menjadikan rakyat Riau lebih tebal dompetnya, lebih kaya, punya pekerjaan, bisa berobat kalau sakit, bisa sekolahin anak tanpa biaya mahal, bisa segera membenahi jalan yang rusak," katanya.

Selain itu, Muzani juga meminta Nasir-Wardan untuk menjaga tradisi kebhinekaan yang ada di Riau. Toleransi dan keberagaman telah menjadi simbol bagi masyarakat Riau.

"Orang Riau menjunjung tinggi kebersamaan dan kerukunan. Itu sebabnya tradisi ini harus diperkuat dan dipertahankan. Kita menjunjung tinggi adat istiadat dan perbedaan," demikian Muzani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA