Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Sespri Prabowo Diusung Gerindra Sebagai Calon Walikota Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 19 Juli 2024, 18:53 WIB
Mantan Sespri Prabowo Diusung Gerindra Sebagai Calon Walikota Bandung
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Ridwan Dhani Wirianata/Ist
rmol news logo Partai Gerindra resmi mengumumkan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Calon Walikota Bandung 2024. Dhani adalah mantan Sekretaris Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mendeklarasikan langsung keputusan itu di hadapan ratusan kader Gerindra Kota Bandung, Jawa Barat.

"Setelah keluarnya rekomendasi, saya minta dengan hormat para pengurus DPC se kota Bandung, PAC, ranting, dan organisasi sayap partai untuk berjuang dengan sungguh-sungguh memenangkan Dhani," kata Muzani, Jumat (19/7).

Dia juga meminta Dhani untuk mulai sosialisasi di seluruh Kota Bandung kepada para ajengan, kiai, ulama, habaib, dan tokoh masyarakat. 

"Temui dan sapa para ibu-ibu pedagang di pasar-pasar, di majelis taklim, temui para anak muda Kota Bandung. Dengan begitu orang Bandung akan merasa pemimpinnya hadir," katanya. 

Muzani juga berpesan kepada Dhani untuk menjaga iklim investasi yang baik di Kota Bandung. Termasuk keunggulan pariwisata Kota Bandung harus dijaga dan ditingkatkan.

"Pemimpin harus menjaga kerukunan, kekerabatan, kebersamaan di Kota Bandung meskipun banyak tamu, banyak turis yang datang, banyak investasi, maka yang terpenting adalah menjaga kerukunan dan suasana tenang di Kota Bandung," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA