Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Jusuf Hamka: Tidak Boleh Ada Warga Jakarta Kelaparan!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 18 Juli 2024, 20:10 WIB
Jusuf Hamka: Tidak Boleh Ada Warga Jakarta Kelaparan<i>!</i>
Jusuf Hamka/Ist
rmol news logo Jusuf Hamka berjanji akan menuntaskan masalah kesenjangan sosial jika dipercaya memimpin Jakarta, baik sebagai Gubernur maupun Wakil Gubernur 2024.

Ia memastikan, warga Jakarta tidak boleh ada yang kelaparan. Pria yang akrab disapa Babah Alun ini menilai, salah satu kunci utama menyejahterakan rakyat adalah menurunkan tingkat kejahatan.

"Kalau warganya lapar, kamtibmas pasti enggak aman. Makanya saya lihat tidak boleh ada yang lapar," kata Jusuf Hamka, Kamis (18/7).

Masalah kesenjangan sosial adalah tanggung jawab bersama, terkhusus pemerintah. Maka dari itu, ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk warga Jakarta.

"Saya selalu bilang kepada teman-teman kita pengusaha, kalau dia mampu (secara finansial) radius 200-500 meter dari rumahnya harus tidak boleh ada orang lapar," tegasnya.

Jusuf Hamka resmi menerima surat instruksi dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Jakarta 2024. Surat tersebut diberikan Sekjen Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus agar Jusuf Hamka bisa maju sebagai calon Gubernur maupun calon Wakil Gubernur Jakarta. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA