Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Muda Aceh Serius Berlatih Jelang Grand Final Amanah Youth Top Models

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Juli 2024, 19:09 WIB
Anak Muda Aceh Serius Berlatih Jelang Grand Final Amanah Youth Top Models
Latihan peserta Grand Final "Amanah Youth Top Models"/Ist
rmol news logo Semangat muda Aceh semakin memuncak menjelang Grand Final "Amanah Youth Top Models" yang akan digelar pada Jumat (19/7). Event digelar Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah).

Para peserta dari seluruh pelosok Aceh telah melewati berbagai tantangan dan pelatihan intensif di Boot Camp Amanah Youth Top Models, di Hoco Coffee, Lamteumen, Banda Aceh.

Boot Camp yang dimulai beberapa hari lalu ini menghadirkan dua mentor terkenal dan berpengalaman, Denny Malik dan Chitra Nartomo.

Model pria berlatih membuka jas saat catwalk, sedangkan model perempuan belajar berjalan anggun sambil memainkan selendang.

Latihan ini tidak hanya menekankan pada teknik berjalan yang sempurna, tetapi juga bagaimana menampilkan busana dengan elegan dan percaya diri.

Denny Malik menyampaikan bahwa menuju grand final, para peserta terlihat semakin serius saat dalam melakukan latihan.

"Hari ini kita tadi brief bahwa salah satu kategori yang akan kita tampilkan yaitu untuk busana terbaik pria dan wanita. Jadi nanti mereka harus menyiapkan masing-masing busana mereka sendiri," kata Denny Malik dalam keterangan tertulis, Kamis (18/7).

Boot Camp Amanah Youth Top Models bukan hanya sebuah kompetisi, tetapi juga perjalanan pembelajaran yang berarti bagi para peserta.

Dengan bimbingan dari mentor berpengalaman, mereka telah memperoleh keterampilan dan kepercayaan diri yang akan membantu mereka dalam karier modeling dan kehidupan sehari-hari.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA