Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Dukungan Soksi, Ketum Golkar: Ini Amanah yang Buat Saya Semangat Hadapi Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 16 Juli 2024, 22:57 WIB
Terima Dukungan Soksi, Ketum Golkar: Ini Amanah yang Buat Saya Semangat Hadapi Pilkada
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai menghadiri deklarasi Soksi di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan pada Selasa malam (16/7)./RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambut baik deklarasi Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) yang resmi mendukung Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada periode 2024-2029. 

"Ini adalah amanah yang membuat saya lebih bersemangat, terutama untuk partai Golkar menghadapi pilkada-pilkada," kata Airlangga di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa malam (16/7). 

Lanjut Airlangga, dirinya yakin dengan kesolidan dan persatuan ormas sayap yang ada, Partai Golkar mampu meraih suara tinggi dalam Pilkada. 

"Solidnya Golkar, dengan seluruh ormas yang ada, kami yakin kami juga akan memanfaatkan dan berjuang untuk kepentingan rakyat," kata Airlangga. 

Terlebih, kepentingan yang diutamakan adalah kesejahteraan para pekerja. 

"Apalagi kalau kita lihat Soksi dalam kesejarahannya itu bekerja untuk kesejahteraan para pekerja, dan para pekerja jumlahnya besar jadi kita sangat inklusif, jadi menginginkan pembangunan yang sangat inklusif menginginkan pembangunan yang inklusif, menginginkan pembangunan yang mengutamakan kesejahteraan karyawan," kata Airlangga. 

Sebelumnya, Soksi resmi mendukung Airlangga Hartarto kembali menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada periode 2024-2029. 

Dukungan ini diberikan karena Airlangga yang dianggap telah berhasil memimpin serta membawa perubahan Partai Golkar. 

Terbukti, selama memimpin Partai Golkar, Airlangga dinilai mampu meningkatkan perolehan suara Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif atau Pileg. 

“Fakta yang diterima di negara ini bahwa ternyata bapak Airlangga Hartarto bisa menyelamatkan, membuktikan kepada seluruh bangsa san negara ini bahwa Golkar adalah partai yang pantas dan pasti kedepan akan menjadi partai terbsear dalam perpolitikan nasional, dan itu adalah suatu hal yang luar biasa,” kata Ketua Umum Depinas SOKSI, Ahmadi Noor Supit.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA