Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Usulkan Surya jadi Bacagub Bobby Nasution

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 15 Juli 2024, 20:29 WIB
Golkar Usulkan Surya jadi Bacagub Bobby Nasution
Bimtek Golkar Sumatera Utara memunculkan nama Bobby Nasution-H Surya untuk maju di Pilgub Sumut 2024/RMOL
rmol news logo Mantan Bupati Kabupaten Asahan, H Surya diusulkan untuk menjadi calon wakil gubernur mendampingi Bobby Nasution di Pilgub Sumatera Utara 2024. Pasangan ini diusulkan para kader pada saat Bimtek anggota DPRD dan Calon Anggota DPRD terpilih Golkar se-Sumatera Utara di Hotel JW Marriot, Medan, Senin (15/7).

Bobby Nasution yang menghadiri bimtek tersebut mengaku nama Surya menjadi titik terang baginya.

“Disandingkan dengan Pak Surya, berarti ini titik terang dari nama-nama selama ini, hadir di bursa Calon Wakil Gubernur Sumut yang ada disampaikan," kata Bobby Nasution kepada wartawan.

Penunjukan Surya, lanjut Bobby sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Dan Pak Airlangga sudah menyampaikan dan sudah disampaikan bang Ijeck, ini sudah terang," ujarnya.

Lanjutnya, sesuai kesepakatan dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah bahwa yang mendampingi dirinya adalah kader Partai Golkar.

“Sesuai arahan Ketua Umum, dan Ketua DPD Sumut untuk dampingi saya yang pasti dari kader Partai Golkar. Untuk nama, siapa? Saya serahkan kepada Pak Ijeck, yang pasti yang diusung Partai Golkar adalah kader terbaik karena kami tahu kader Partai Golkar itu luar biasa,” katanya.

Sebelumnya dalam kata sambutannya, Bobby memohon izin kepada seluruh kader DPD Partai Golkar Sumut untuk mendukungnya dan mengizinkan dirinya sebagai bagian dari tagline Partai Golkar ‘Golkar Menang, Rakyat Sejahtera’.

“Atas nama pribadi, saya meminta izin jadi bagian dari slogan Partai Golkar. Mudah-mudahan bisa kita wujudkan bersama,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA