Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Loyal ke Airlangga, Jusuf Hamka Pastikan Siap Dampingi Kaesang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 13 Juli 2024, 14:24 WIB
Loyal ke Airlangga, Jusuf Hamka Pastikan Siap Dampingi Kaesang
Pengusaha Jusuf Hamka atau Babah Alun/RMOL
rmol news logo Jusuf Hamka memastikan siap jika benar-benar diberi mandat untuk bertarung sebagai Calon Wakil Gubernur Jakarta mendampingi Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta 2024.

Pengusaha yang akrab disapa Babah Alun ini memastikan akan satu komando dengan perintah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Pak Airlangga siap, saya ya (siap) perintah. Harus siap,” tegas Jusuf Hamka di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (13/7).

Babah Alun memang disodorkan Airlangga saat menerima kunjungan Kaesang Pangarep di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Kamis lalu (11/7). Namun hingga kini belum ada rekomendasi resmi melalui surat penugasan Babah Alun untuk Pilkada Jakarta.

Di sisi lain, ia memastikan akan loyal dengan Airlangga selaku pimpinan tertinggi di partai berlambang beringin. Hal ini karena Babah Alun sudah memiliki hubungan dekat dengan Golkar. Diakui, ia sudah aktif di organisasi kepanduan yang menjadi underbow Golongan Karya tahun 1969 silam.

“Jadi kami memang sudah lama dengan Golkar. Sudah enggak asing kami di Golkar, bahkan boleh bilang saya di teman-teman Golkar salah satu dari 10 yang paling senior, paling tua gitu ya," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA