Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Minta Caleg Jatim Terpilih Tidak Leyeh-leyeh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Juli 2024, 17:54 WIB
Cak Imin Minta Caleg Jatim Terpilih Tidak <i>Leyeh-leyeh</i>
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, membuka sekolah pemimpin perubahan/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar membuka Sekolah Pemimpin Perubahan (SPP) Wilayah 1 Jawa Timur bagi seluruh anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota dari PKB yang terpilih pada Pileg 2024.

SPP ini menjadi langkah strategis dalam rekrutmen pemimpin bangsa sekaligus upaya memperkuat partai politik dengan seluruh dinamikanya menuju parpol yang mandiri, kuat serta matang secara kelembagaan.

"Para anggota dewan yang baru diharapkan memiliki perspektif dan cara pandang yang utuh serta matang dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat," kata sosok yang akrab disapa Cak Imin itu di Coban Rondo, Malang, Rabu (10/7).

Cak Imin berterima kasih atas seluruh kerja keras kader, pengurus dan simpatisan PKB selama Pileg 2024. Dia berpesan kepada para caleg terpilih menjaga amanah yang telah diberikan rakyat.

"Tantangan politik kita semakin berat, tidak ada waktu lagi bagi kita untuk leyeh-leyeh. Sebaliknya kita harus terus berjuang mewujudkan cita-cita bangsa yang luhur," sambung Gus Imin.

Diketahui Sekolah Pemimpin Perubahan ini diikuti oleh 386 peserta yang terdiri dari Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi, dan juga Anggota DPRD Kabupaten/Kota dari PKB se-Jawa Timur yang terpilih pada Pileg 2024, serta Ketua DPW PKB se-Indonesia.

Jawa Timur merupakan wilayah 1 dari kegiatan Sekolah Pemimpin Perubahan yang digelar mulai 9-11 Juli 2024. Setelah Jawa Timur, kegiatan serupa juga akan digelar di Wilayah lain dengan peserta seluruh Wakil Rakyat dari PKB yang terpilih pada Pileg 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA