Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Pemuda Muhammadiyah Se-Indonesia, Bobby Nasution Bicara Indonesia Emas 2045

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 03 Juli 2024, 21:37 WIB
Bertemu Pemuda Muhammadiyah Se-Indonesia, Bobby Nasution Bicara Indonesia Emas 2045
Bobby Nasution/Ist
rmol news logo Bobby Nasution mengapresiasi Pemuda Muhammadiyah menjadikan kota Medan sebagai tempat digelarnya Baitul Arqam Paripurna (Pelatihan dan Kaderisasi) Pemuda Muhammadiyah Se- Indonesia.

"Selamat Datang ke Kota Medan, Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah yang telah menggelar kegiatan Baitul Arqam Paripurna di kota Medan. Mudah-mudahan kegiatan ini membawah keberkahan, tidak hanya untuk kota Medan tapi seluruh kader Pemuda Muhammadiyah", kata Bobby Nasution saat menghadiri jamuan makan malam bersama peserta Baitul Arqam Paripurna Pemuda Muhammadiyah di Hotel Le Polonia, Selasa, (2/7).

Dalam momen yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, Bobby Nasution yang hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial Muhammad Sofyan dan Kepala Kesbangpol Andi Mario menitipkan pesan kepada Pemuda Muhammadiyah untuk dapat mengambil  perannya dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Kita ketahui bersama bahwa bangsa Indonesia memiliki cita-cita besar yakni mewujudkan Indonesia Emas 2045, diprediksi nantinya kita akan masuk ke tingkat empat besar perekonomian terbesar di dunia. Saya berpesan Pemuda Muhammadiyah berpesan dalam mempersiapkan dan mewujudkan Indonesia Emas 2045", jelas Bobby Nasution.

Menurut Bobby Nasution ada satu hal permasalahan yang harus diselesaikan secara bersama-sama di Sumatera Utara khususnya Kota Medan agar Indonesia Emas 2045 dapat terwujud. Permasalahan tersebut adalah Provinsi Sumut termasuk kota Medan didalamnya menjadi peringkat pertama di Indonesia dalam hal penyalahgunaan narkoba.

"Permasalahan ini jika tidak bisa kita selesaikan bersama-sama, saya menilai Indonesia Emas 2045 bisa terwujud tapi kita yang ada di Sumatera Utara termasuk Kota Medan bukan bagian dari Emasnya. Ini PR kita semuanya, apakah nantinya Provinsi Sumut menjadi penopang atau hanya menjadi beban saat Indonesia Emas 2045", pungkas Bobby Nasution.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA