Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Surabaya 2024

PSI Serahkan Surat Tugas ke Bayu Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 03 Juli 2024, 02:36 WIB
PSI Serahkan Surat Tugas ke Bayu Airlangga
Bayu Airlangga terima surat tugas dari Ketum PSI, Kaesang Pangarep/Istimewa
rmol news logo Bayu Airlangga resmi mendapat surat tugas dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai kandidat bacawali di Pilwali Surabaya 2024. Surat tugas Nomor 109/Tugas/Desk-Pilkada/2024 ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Ketua DPD PSI Surabaya Shobikin mengatakan, surat tugas ke Bayu spesial karena diberikan langsung oleh Ketum PSI Kaesang.

"Spesial karena yang memberikan ketum langsung Mas Kaesang kepada Mas Bayu," kata Shobikin kepada awak media, Selasa (2/7).

Shobikin mengatakan surat tugas ini diberikan ke Bayu agar segera bergerak masif di Kota Surabaya.

"Jadi surat tugas ini acuannya untuk bergerak lebih masif ke warga Surabaya," jelasnya, dikutip RMOLJatim, Selasa (2/7).

Sementara Bayu Airlangga menyampaikan terima kasih ke PSI. Ia memastikan akan gerak cepat (gercep) turun bertemu warga Surabaya.

"Terima kasih kepada Mas Ketum Kaesang yang memberikan surat tugas kepada saya dan teman-teman PSI Surabaya. Saya akan terus bergerak masif ke bawah," kata Bayu yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Jatim ini.

Bayu menyatakan, selain PSI, dirinya juga telah dihubungi beberapa partai untuk diberikan surat tugas maju di Pilwali Surabaya 2024.

"Sudah ada beberapa partai, tapi ditunggu saja resminya," tandas Bayu yang juga Ketua Projo Jatim ini. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA