Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasto Lari Bareng Ribuan Peserta Soekarno Run di GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 30 Juni 2024, 18:05 WIB
Hasto Lari Bareng Ribuan Peserta Soekarno Run di GBK
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Rangkaian penutupan peringatan Bulan Bung Karno 2024 digelar Soekarno Run di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/6).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, ribuan peserta yang berasal dari berbagai komunitas dan anak muda mengikuti kegiatan ini.

Selain itu, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto bersama sejumlah anggota DPR dan caleg terpilih dari PDIP juga turut meramaikan acara tersebut.

“Semula hanya dirancang sekitar 2 ribu orang, tetapi yang mendaftar sudah lebih dari 9 ribu orang. Sehingga kami mohon maaf bagi mereka yang terus akan mendaftar, silakan berpartisipasi,” ujar Hasto.

Hasto mengatakan, meski keterbatasan di dalam sarana yang diberikan, tetapi tidak mengurangi semangat untuk mengikuti Soekarno Run.

Hasto menambahkan bahwa GBK lahir dari kepemimpinan Bung Karno,

"Sekarang (GBK) telah menjadi suatu atmosfer kehidupan bagi anak-anak muda untuk menggembeleng dan menjadikan tempat ini sebagai sumber spirit, sportifitas dan juga prestasi yang menunjukkan kepemimpinan Bung Karno yang sangat visioner dengan membangun GBK ini," demikian Hasto.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA