Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemuda Muhammadiyah Gembira Zulhas akan Lanjut Pimpin PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 29 Juni 2024, 21:12 WIB
Pemuda Muhammadiyah Gembira Zulhas akan Lanjut Pimpin PAN
Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dedy Irawan/Net
rmol news logo Kabar dukungan pada Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan untuk melanjutkan masa jabatannya, disambut gembira Pemuda Muhammadiyah.

Kegembiraan itu diutarakan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dedy Irawan, setelah mendengar hasil Rakernas PAN yang memutuskan akan menetapkan kembali Zulkifli Hasan menjadi Ketua Umum PAN periode selanjutnya pada kongres mendatang.

Bukan tanpa alasan, kata Dedy, Pemuda Muhammadiyah merasa gembira karena Zulhas memang merupakan sosok senior yang loyal pada PAN dan persyarikatan.

"Dengan akan dikukuhkannya kembali Bang Zulhas sebagai Ketua Umum PAN pada kongres agustus nanti, tentunya akan semakin mengeratkan hubungan yang sangat baik antara PAN dan Muhammadiyah," ujar Dedy kepada wartawan, Sabtu (29/6).

Selain itu, katanya, Zulhas dianggap berhasil membawa gerbong besar PAN tetap eksis di tengah gelombang besar Pilpres dan Pileg yang baru saja selesai.

"Tentu, dengan segenap kepiawaian dan pengalaman Bang Zulhas, kita berharap PAN akan semakin besar, selalu siap menjadi saluran aspirasi utama persyarikatan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA