Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilgubsu 2024

Agus Fatoni Jangan Terlalu Mengumbar Soal Netralitas ASN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 27 Juni 2024, 20:16 WIB
Agus Fatoni Jangan Terlalu Mengumbar Soal Netralitas ASN
Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni/RMOLSumut
rmol news logo Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni diminta untuk tidak terlalu mengumbar soal netralitas berkaitan dengan Pilgubsu 2024. Hal ini menurutnya justru berpotensi memicu kecurigaan masyarakat terhadap sosok yang dilantik menjadi Pj Gubernur Sumut tersebut jelang pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada November 2024.

“Semakin banyak statemen dia soal netralitas ASN menandakan beliau sangat berpotensi tidak netral,” kata Anggota Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara, Hendro Susanto, Kamis (27/6).

Hendro menyebutkan, integritas seseorang akan dilihat dari perbuatannya selama mengemban sebuah amanat jabatan. Karena itu, ia berharap Agus Fatoni lebih banyak menunjukkan kinerja daripada mengumbar soal integritas kepada publik. Sebab, banyak agenda penting bagi Sumatera Utara yang menurutnya sangat penting untuk diseriusi.

“Kita sebentar lagi melaksanakan PON. Fokuslah kesana, masih banyak venue yang belum selesai padahal waktu tinggal sedikit,” pungkasnya.

Diketahui Agus Fatoni menjadi Pj Gubernur Sumatera Utara menggantikan Hassanudin yang dihunjuk menjadi Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat. Serah terima jabatan keduanya berlangsung pada Rabu (26/6) malam di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA