Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Partai Nasdem Jakarta, PSI Berusaha Jalin Kerjasama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 25 Juni 2024, 18:04 WIB
Sambangi Partai Nasdem Jakarta, PSI Berusaha Jalin Kerjasama
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta bersilaturahmi ke pengurus DPW Nasdem Jakarta di Akademi Bela Negara Partai Nasdem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa (25/6)/Ist
rmol news logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta bersilaturahmi ke pengurus DPW Nasdem Jakarta di Akademi Bela Negara Partai Nasdem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Pertemuan ini upaya PSI untuk mempererat hubungan dan kerjasama dengan berbagai partai politik di Jakarta. Rombongan PSI dipimpin Ketua DPW PSI Jakarta Elva Qolbina, dan diterima langsung Ketua DPW Nasdem Jakarta Wibi Andrino.

Elva Qolbina sangat menghargai sambutan hangat dari DPW Nasdem Jakarta. Baginya, pertemuan ini langkah penting dalam membangun komunikasi dan kerjasama yang lebih baik antara PSI dan Nasdem.

“Kami percaya bahwa melalui dialog yang konstruktif, kita dapat menemukan banyak kesamaan tujuan untuk kebaikan masyarakat Jakarta," kata Elva.

PSI dan Nasdem Jakarta juga membahas pentingnya kolaborasi antar partai politik dalam menciptakan kondisi politik yang kondusif dan konstruktif di Jakarta.

"Kami berharap pertemuan ini bisa menjadi awal dari hubungan yang lebih harmonis dan produktif antara PSI dan Nasdem," jelas Elva.

Dalam pertemuan ini, kedua partai juga berdialog mengenai beberapa isu strategis di Jakarta, yaitu isu kemacetan, darurat sampah di Jakarta, dan masalah kesejahteraan masyarakat khususnya masalah bantuan sosial (Bansos) yang tidak tepat sasaran.

Kedua partai sepakat bahwa hal ini harus menjadi perhatian khusus pemimpin Jakarta berikutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA