Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Ciracas Dukung Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 25 Juni 2024, 16:06 WIB
Warga Ciracas Dukung Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta
Deklarasi dukungan Anies Baswedan maju Pilkada Jakarta digelar di Jalan Centex, Gang Galur, No 29 RT 07 RW 10, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (25/6)/Ist
rmol news logo Dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk kembali maju pada Pilgub Jakarta 2024 terus mengalir dari warga Jakarta. Kali dukungan datang dari warga Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Deklarasi dukungan digelar di Jalan Centex, Gang Galur, No 29 RT 07 RW 10, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (25/6).

Juru bicara warga Ciracas, Sri Rahayu mengungkapkan, beberapa poin pertimbangan mendukung Anies, karena mereka telah merasakan kinerja Anies selama bertugas di Jakarta pada periode 2017-2022.

"Di mana warga mendapatkan kemudahan dan layanan prioritas dari pemerintah Jakarta era Pak Anies," kata Sri Rahayu.

Menurutnya, selama menjabat Gubernur DKI Jakarta di periode pertama, ada banyak program dan kebijakan Anies. Di antaranya, Program Penyediaan Makanan Tambahan Anak Sekolah.

"Program ini telah dirasakan di 620 sekolah yang tersebar di Jakarta dengan sasaran PAUD, SDN, SLBN, dengan total jumlah penerima manfaat sebesar 150 ribu lebih anak sekolah," ujar Sri Rahayu.

Selanjutnya, Program Naturalisasi Sungai seluas 15 hektare, serta Program Prioritas Nasional Percepatan Pendaftaran Sistematis Lengkap diserahkan kepada 500 warga di Kecamatan Jakarta Timur.

Program Anies lainnya adalah transportasi Jaklingko, Pemberian Bantuan Operasioanal Tempat Ibadah, Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Sehat, KJMU hingga Bantuan Prioritas untuk Lansia.

"Adanya Jaklingko ramah anak karena aman dan nyaman, tidak ada copet dan minim pengamen. Termasuk trotoar untuk pejalan kaki yang sudah aman," kata Sri Rahayu.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah warga perwakilan Kelurahan se-Kecamatan Ciracas, yaitu Kelurahan Cibubur, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Susukan, dan Rambutan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA