Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Warga Johar Baru Ramai-ramai Dukung Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 24 Juni 2024, 20:09 WIB
Warga Johar Baru Ramai-ramai Dukung Anies
Warga Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, kompak mendukung Anies Baswedan maju Pilkada Jakarta 2024/Ist
rmol news logo Puluhan Warga Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, kompak menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju di Pilgub Jakarta 2024. Mereka ingin Anies kembali memimpin pembangunan Jakarta untuk periode 2024-2029.

Beberapa poin pertimbangan dukungan pada Anies di antaranya karena kepemimpinan Anies dinilai sudah teruji.

Anies juga dianggap telah membuktikan kapasitas dan integritasnya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 lalu.

"Kami telah merasakan karya dan kinerja dari Gubernur Anies Baswedan selama memimpin Jakarta periode 2017-2022," kata Juru Bicara Warga Johar Baru, Herry Susanto dalam keterangannya, Senin (24/6).

Herry mengungkapkan sejumlah kebijakan dan program era Anies yang inklusif dan visioner telah membawa banyak perubahan positif bagi Jakarta.

Antara lain penanganan banjir, sumur resapan, Jaklingko, Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Sehat dan pengelolaan sampah.

"Semua programnya membahagiakan dan bermanfaat bagi warga, itulah poin penting kenapa kami sangat ingin Pak Anies kembali menjadi Gubernur Jakarta," kata Herry.

Prestasi Anies lainnya adalah memperluas kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH), panataan pasar, jalur sepeda, hingga Kartu Lansia Jakarta.

Warga yang hadir berasal dari Kelurahan Galur, Tanah Tinggi, Kampung Rawa dan Johar Baru. Deklarasi tersebut digelar di Jalan Johar Baru Nomor 9  Jakarta Pusat.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA