Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Dorong PPP Dukung Prabowo-Gibran Tanpa Imbalan Jabatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 24 Juni 2024, 11:42 WIB
Sandiaga Dorong PPP Dukung Prabowo-Gibran Tanpa Imbalan Jabatan
Politikus PPP, Sandiaga Uno/Ist
rmol news logo Arah politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) usai gagal mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memenangkan Pilpres 2024 dan tidak lolos Senayan masih misteri.

Namun politikus PPP, Sandiaga Uno menyatakan telah mengusulkan agar parpolnya mendukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Usulan saya kepada DPP PPP untuk mendukung pemerintahan Pak Prabowo walau tak minta jabatan di dalam pemerintahan sudah disampaikan," kata Sandi lewat akun X miliknya, Senin (24/6).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mendorong PPP mendukung persatuan dan percepatan pembangunan pemerintahan Indonesia.

Mantan Wakil Gubernur pendamping Anies Baswedan itu menambahkan, PPP bakal menentukan sikap politik di pemerintahan Prabowo-Gibran dalam waktu dekat.

"Untuk selanjutnya, saya tetap menunggu arahan dan keputusan yang nanti akan dibahas melalui forum besar yang digelar oleh PPP seperti Muktamar, Silaturahmi Nasional (Silatnas), ataupun Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas)," pungkas Sandi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA