Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bangga Ayah Launching Autobiografi, Jerry Sambuaga: Teruslah Jadi Pemikir Pejuang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 22 Juni 2024, 21:56 WIB
Bangga Ayah Launching Autobiografi, Jerry Sambuaga: Teruslah Jadi Pemikir Pejuang
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Jerry Sambuaga/RMOL
rmol news logo Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Jerry Sambuaga, mengungkapkan kebanggaannya atas peluncuran buku autobiografi ayahnya, Theo L. Sambuaga, yang sekaligus menjadi momen perayaan ulang tahun ke-75.

"Tentu sebagai putra beliau, saya bangga dan mengucapkan selamat atas peluncuran buku sekaligus perayaan ultah ke 75. Saya ucapkan syukur dari keluarga besar," ujar Jerry kepada wartawan seusai acara Peluncuran Buku Autobiografi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Theo L Sambuaga di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (22/6).

Jerry mengaku sangat melihat sang ayah yang memulai karier sebagai aktivis dan kemudian menjadi politisi selama lebih dari 40 tahun. Menurutnya, perjalanan karir sang ayah sangat luar biasa menginspirasi.

“Sampai dengan sekarang tetap berjuang dan juga aktif berkontribusi dan keaktifan politik dan upaya lainnya," tambahnya.

Mengenai pesan dalam buku, Wakil Menteri Perdagangan itu berharap sang ayah dapat terus menjadi pejuang pemikir dan pemikir pejuang untuk bangsa Indonesia.

“Tentu kami berbangga hati. Tetap menjadi pejuang pemikir dan terpenting adalah kontribusi kepada masyarakat,” tuturnya.

Karena itulah, Jerry menyebut bahwa generasi muda harus tetap aktif, semangat, dan menikmati proses hingga akhirnya sampai pada pencapaian yang luar biasa.

“Seperti yang dikatakan para senior seperti JK, Try Sutrisno, Ical, dan lain-lain, bahwa konsistensi keteguhan hati adalah salah satu yang dicontoh generasi muda kita sebagai politisi," demikian Jerry.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA