Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Warga Koja Deklarasi Anies Baswedan Nyagub Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 22 Juni 2024, 19:36 WIB
Warga Koja Deklarasi Anies Baswedan Nyagub Lagi
Warga Kota Koja, Jakarta Utara deklarasi mendukung Anies Baswedan mengikuti Pilkada Jakarta 2024/Ist
rmol news logo Deklarasi digelar Warga Koja, Jakarta Utara, untuk mendukung Anies Baswedan mengikuti kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

"Kami ingin Pak Anies menyelesaikan permasalah-permasalahan yang terjadi di Jakarta," kata Juru Bicara Warga Koja, Yusuf Bahroni, Sabtu (22/6).

Salah satu permasalahan yang belum dapat perhatian adalah kubah Masjid Jakarta Islamic Center yang tidak terurus sampai saat ini.

"Belum ada perbaikan sampai sekarang. Jika Pak Anies kembali jadi Gubernur, Jakarta Islamic Center pasti akan dibenahi," kata Yusuf.

Lebih jauh, Yusuf mengatakan, Warga Koja telah merasakan karya dan kinerja Anies selama memimpin Jakarta pada periode pertama 2017-2022. Karenanya, warga berharap Anies dapat menuntaskan program-program yang sudah berjalan.

Selain itu, warga juga senang pada masa kepemimpinan Anies, di mana Pemprov DKI memberikan surat IMB kepada kepada tiap RT di wilayah Koja.

"Ini (IMB) menjadi yang pertama di Indonesia," kata Yusuf.

Selain itu, manfaat lain yang dirasakan warga Koja adalah program KJP, KJMU hingga bansos untuk lansia dan transportasi Jaklingko.

Adapun perwakilan warga yang hadir dalam deklarasi ini antara lain berasal dari Kelurahan Koja, Kelurahan Lagoa, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kelurahan Tugu Utara, dan Kelurahan Tugu Selatan.

Sebelumnya warga dari berbagai wilayah di Jakarta juga telah menyampaikan aspirasi dukungannya kepada Anies Baswedan. Di antaranya, warga Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat; Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara; dan Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA