Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga: Selamat Ulang Tahun Senior Theo Sambuaga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 22 Juni 2024, 11:01 WIB
Airlangga: Selamat Ulang Tahun Senior Theo Sambuaga
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Golkar, Theo Sambuaga/RMOL
rmol news logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 tahun politisi Golkar, Theo L Sambuaga turut dikemas dengan peluncuran buku autobiografi.

Acara Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar ini bahkan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6).

“Selamat ulang tahun, selamat atas peluncuran buku autobiografi Theo L Sambuaga. Semoga membawa manfaat bagi kita semua,” kata Airlangga saat memberikan sambutan.

Di mata Airlangga, Theo L Sambuaga adalah sosok senior yang memiliki peran penting dalam kehidupan dan karier politiknya di Partai Golkar.

Menko Perekonomian RI itu mengaku kerap mencontoh Theo sejak aktif di organisasi Kosgoro 1957 hingga akhirnya menjadi orang nomor satu di "Beringin".

“Kebetulan ormasnya Pak Theo adalah Kosgoro dan jalur sama yang saya lakukan. Jadi, kalau bahasa jawanya, saya niti laku Pak Theo Sambuaga,” pungkas Airlangga.

Selain Airlangga, turut hadir sejumlah senior Partai Golkar dalam acara HUT ke-75 Theo L Sambuaga, seperti Akbar Tandjung, Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, Wiranto. Hadir pula Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA