Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaesang Makan Mie Ayam Usai Jumatan di Markas Muhammadiyah Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 21 Juni 2024, 13:21 WIB
Kaesang Makan Mie Ayam Usai Jumatan di Markas Muhammadiyah Jakarta
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep/RMOL
rmol news logo Kesederhanaan seolah ingin ditunjukkan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, usai menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid At Taqwa, Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta, Salemba, Jumat (21/6).

Setelah salat, Kaesang membagi-bagikan buku tulis kepada anak-anak yang tinggal di sekitar lokasi. Kaesang tampak didampingi sejumlah elite PSI, salah satunya Ketua DPW PSI DKI Jakarta Elva Farhi Qolbina.

Adik dari Gibran Rakabuming Raka itu lantas menuju kantin untuk menikmati makan siang. Menu makan siang yang dipilih Kaesang adalah mie ayam dan es teh manis.

Kegiatan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini menjadi sorotan karena dilakukan menjelang Pilkada Jakarta yang akan berlangsung November mendatang.

Kaesang disebut-sebut mengincar posisi bakal calon Wakil Gubernur Jakarta. Namun dengan siapa dia berpasangan hingga hari ini masih menjadi teka-teki.

Langkah Kaesang ini mengingatkan publik pada gaya kampanye sang ayah yang terkenal dengan pendekatan blusukan saat maju dalam berbagai pemilihan, baik saat menjadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, hingga Presiden RI. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA