Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

Anies Tertawa Jokowi Kembali Cawe-cawe

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 19 Juni 2024, 18:26 WIB
Anies Tertawa Jokowi Kembali Cawe-cawe
Bacalon Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, memberikan pernyataan kepada awak media di Kantor Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (PP) Jakarta, Rabu (19/6)/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) diyakini banyak pihak akan kembali cawe-cawe di perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Jokowi mengumpulkan para ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Istana untuk mendorong Ridwan Kamil melawan Anies di Pilkada Jakarta.

Ditemui usai bersilaturahmi di Kantor Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (PP) Jakarta, Rabu (19/6), Anies menegaskan tidak terpengaruh dengan isu cawe-cawe Jokowi.

"Sudah melewati macam-macam (peristiwa) kita ini," kata Anies sembari tertawa.

Jika ditarik ke belakang, Jokowi juga melakukan cawe-cawe saat Pilpres 2024. Sehingga saat isu yang sama kembali mencuat, Anies yang merupakan kontestan Capres dari Koalisi Perubahan seolah sudah "kebal".

"Bagi kami isu paling utama adalah tentang kesejahteraan warga Jakarta. Bukan tentang siapa yang akan menjadi pasangan, bukan soal itu, dan itu prosesnya masih panjang. Mengalir saja," pungkas Anies. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA