Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Pede Khofifah-Emil Menangkan Pilkada Jatim 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 19 Juni 2024, 14:27 WIB
Demokrat <i>Pede</i> Khofifah-Emil Menangkan Pilkada Jatim 2024
Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya/RMOL
rmol news logo DPP Partai Demokrat percaya diri pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak akan kembali memenangi Pilkada Jawa Timur 2024.

Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, optimistis duet Khofifah-Emil akan melanjutkan periode kedua mereka Pemilihan Gubernur Jatim pada November mendatang.

"Jadi kami tetap optimistis bahwa insyaAllah Khofifah-Emil dapat berlayar dan menang pada Pilgub Jawa Timur ini," ujar Riefky kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/6).

Terkait kemunculan kandidat baru seperti calon dari PKB maupun Tri Rismaharini dari PDIP, Riefky tetap yakin Khofifah-Emil lebih berpeluang menang pada Pilkada Jatim nanti.

“Kami optimistis karena kami juga sudah bicara dengan beberapa partai sahabat untuk mendukung, dan sampai hari ini komitmen itu tetap berjalan dengan baik,” tegasnya.

Ketika ditanya tentang potensi kekalahan petahana dalam Pilgub Jatim, Riefky menegaskan bahwa keyakinan Demokrat didasarkan pada aspirasi masyarakat Jatim.

“Karena ini juga sudah berdasarkan aspirasi dari masyarakat Jawa Timur, kemudian juga survei yang secara berkala kita lakukan, dan strategi-strategi kemenangan dan pembentukan tim-tim yang kita siapkan dengan matang,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA