Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sembako Murah Jadi PR Bupati Purwakarta Terpilih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 19 Juni 2024, 04:40 WIB
Sembako Murah Jadi PR Bupati Purwakarta Terpilih
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala/Net
rmol news logo Calon Bupati Purwakarta yang diusung Partai Nasdem harus peduli nasib rakyat dengan mengupayakan harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

Demikian pesan yang disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala saat menemani bakal calon Bupati Purwakarta, Yadi Rusmayadi blusukan di Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Pondoksalam pada Selasa (18/6).

"Bupati terpilih juga harus menyiapkan lapangan pekerjaan, menyiapkan jaminan kesehatan hingga menyediakan pupuk murah untuk para petani serta sejalan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata Luthfi.

Luthfi mengatakan, Partai Nasdem percaya bahwa demokrasi yang baik adalah demokrasi yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam pengambilan keputusan.

"Dalam rangka mewujudkan Indonesia yang merdeka dan bermartabat, kami memandang penting untuk meneguhkan demokrasi yang adil dan memberikan keadilan serta kesejahteraan bagi masyarakat," kata Luthfi dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, Partai Nasdem memiliki tiga misi penting, yaitu;  pertama, mewujudkan sistem demokrasi yang inklusif dan partisipatif, kedua, menciptakan demokrasi ekonomi dengan partisipasi dan akses bagi masyarakat, ketiga, memperkuat pertahanan dan keamanan negara serta menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa.

Luthfi menambahkan, dalam konteks Pilkada Purwakarta, Partai Nasdem akan berperan sebagai sarana pendidikan politik, menciptakan iklim yang kondusif bagi persatuan dan kesatuan serta menyerap, menghimpun, dan menyalurkan aspirasi politik masyarakat.

"Semangat ini akan terus dijalankan dan diwujudkan dalam tindakan nyata, bukan hanya kata-kata," demikian Luthfi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA