Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Musa Rajekshah Dukung Anggota Pemuda Pancasila Maju Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 17 Juni 2024, 20:15 WIB
Musa Rajekshah Dukung Anggota Pemuda Pancasila Maju Pilkada 2024
Musa Rajekshah usai terpilih jadi Ketua MPW PP Sumut/Ist
rmol news logo Musyawarah Wilayah Luar Biaasa (Muswilub) MPW Pemuda Pancasila digelar di Hotel Niagara, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Dalam muswilub tersebut, Musa Rajekshah alias Ijeck terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPW PP Sumatera Utara periode 2022-2027.

Usai terpilih, Ijeck mengajak seluruh anggota PP Sumut untuk dapat lebih berkarya. Ia menekankan pentingnya konsolidasi organisasi hingga ke tingkat basis untuk memastikan kesiapan seluruh kader Pemuda Pancasila di Sumatera Utara.

"Secara aturan organisasi, kita akan melakukan konsolidasi sampai ke tingkat basis untuk menghadapi Pilkada serentak di wilayah Sumatera Utara," katanya.

Masih  kata Ijeck,  tidak menutup kemungkinan adanya kader Pemuda Pancasila yang akan maju dalam Pilkada 2024. Semua keputusan terkait hal tersebut akan dibahas dalam rapat kerja (Raker) dan saat pelantikan kepengurusan baru.

"Nanti akan ada kader-kader yang akan maju di daerah akan kita dukung, begitu juga di provinsi Sumatera Utara, kami akan mendukung salah satu calon kandidat tapi nanti keputusannya saat kami Raker dan saat pelantikan," tambahnya.

Terakhir, Ijeck berpesan kepada seluruh kader di Sumatera Utara untuk menjaga kekompakan dan terus melakukan proses kaderisasi hingga ke tingkat paling bawah.rmol news logo article


EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA